Selasa, Agustus 11, 2009

Tidur di dalam kelambu


Aneh, padahal kamarnya sudah tertutup rapat. Kok bisa-bisanya nyamuk-nyamuk itu masuk ke kamar Kalila? Untuk mencegah Kalila dari gigitan nyamuk, Bunda menggunakan kelambu bayi buat Kalila. Kalila jadi bisa tidur nyenyak tanpa takut digigit nyamuk.
Tapi sekarang, kelambu tidur Kalila yang kecil makin terasa sempit seiring pertumbuhan tubuh Kalila yang makin membesar, ditambah lagi gerakan Kalila sewaktu tidur, kini sudah mampu mengubah posisi Kelambu kecil tersebut.
Mengunakan lotion anti nyamuk buat Kalila tampaknya bukan hal yang aman, terlebih kandungan lotion tersebut yang -mungkin-sangat berbahaya bagi Kalila. Jika menggunakan obat nyamuk semprot dan Elektrik mungkin juga akan mengganggu kondisi udara di kamar Kalila, apalagi kalau menggunakan obat nyamuk bakar.
Kemarin siang, Uwa Nur membawakan Kalila kelambu besar, kelambu nyamuk untuk tempat tidur berukuran 180 cm x 200 cm. Dengan kelambu ini pasti Kalila bisa tidur dan bergerak bebas tanpa terganggu nyamuk dan sempitnya kelambu bayi seperti milik Kalila kemaren.

0 komentar on "Tidur di dalam kelambu"

Posting Komentar

Tamu Kalila saat ini

Daftar tamu

Chatting bareng Kalila


ShoutMix chat widget
 

Kalila Salsabila Syawal