Senin, Agustus 03, 2009

Liburan ke rumah Nenek


Hari sabtu kemaren Kalila berlibur ke tempat Nenek di Karawaci. Kebetulan tante Ana sama pakde Gohan mau ngadain syukuran pindahan rumah, jadinya rumah nenek kemaren rame banget deh. Ini adalah liburan pertama Kalila ke rumah nenek yang di Karawaci, Nenek dan Mbah yang tinggal di karawaci adalah orang tua Ayah. Wah disana ada aquarium besar, ikannya juga banyak. Pakle Handi, suami Tante Ade yang beli ikan-ikan tersebut di pasar, tapi sayang ada dua ekor ikan yang mati saat Kalila tiba disana.
Siang harinya Abang Abi datang bersama ibunya, Tante Jely. Abang Abi sekarang berumur 4 bulan,tapi badannya gendut banget jadi kayak bayi berusia satu tahun. hihihi....jadi inget cerita sewaktu kami di rumah sakit beberapa waktu yang lalu bahwa ada suster yang bilang ke Tante Jely, "kok anaknya digendong terus ,Bu. Biarkan aja jalan dan bermain.". hihihi, susternya tidak tahu kalau Abang Abi baruberusia 4 bulan, kan belum bisa berjalan.

Hari semakin sore, nggak lama kemudian,Kakak Tahta datang bersama bundanya,Tante Elly. wahh, jadi makin ramai nih, tapi sayangnya Teteh Mala nggak ikut. Teteh Mala itu adalah kakaknya Kaka Tahta.
Oh iya,Kakak Nabila juga nggak bisa ikut menginap, tapi meskipun begitu Kakak Nabila berjanji esok hari akan datang bersama umi dan abi-nya. Kalau semuanya datang menginap, pasti tambah seru nih. Kakak Nabila adalah anak dari Uwa Nanik, tinggalnya juga di Tangerang. Bagaimanapun juga semuanya yang datang sangat senang dan bergembira karena bisa saling bertemu dan melepas rindu.

0 komentar on "Liburan ke rumah Nenek"

Posting Komentar

Tamu Kalila saat ini

Daftar tamu

Chatting bareng Kalila


ShoutMix chat widget
 

Kalila Salsabila Syawal